Minggu, 29 April 2018

Jaket Almamter Kampus


Jaket Almamter Kampus



Karena sudah memasuki akhir tahun pembelajaran dan pasti butuh dong jaket almamater untuk kalian masa siswa yang sudah lulus dan ingin membuat jaket almamater bareng teman kampus anda untuk  kenang kenangan bersama temen anda dan anda bingung ingin mencari nya di mana? Yang harga nya murah dan pasti nya kualitas bahan nya bagus. Pasti anda takut jika membeli di online bahan dan model nya tidak sesuai dengan apa yang anda inginkan dan harga yang di tawarkan juga mahal. Tapi anda tenang saja karena sudah ada konveksi toko abi. anda juga tidak perlu khawatir walaupun konveksi toko abi bisa menerima secara online tetapi konveksi kami selalu memperhatikan bahan dan model nya agar saat sampai di tangan anda tidak akan mengecewakan anda.  Anda bisa memesan nya di konveksi toko abi di jamin bahan nya bagus dan tidak akan mengecewakan anda.
Kami juga memakai tiga jenis bahan yang luar biasa seperti bahan;
Ø  American Drill
Ø  Japan Drill
Ø  Taipan Drill

Dan itu bahan bahan yang konveksi toko abi gunakan untuk pembuatan jaket almamater. Karena bahan bahan tersebut sangat bagus untuk pembuatan jaket almamater dan di tambah lagi kami menggunakan penjahi penjahit yang profesional dan kreatif untuk menghasilkan jaket almamater yang berkualitas bagus dan pastinya tidak akan mengecewakan anda.
Untuk kalian yang ingin memesan bisa menghubungi costumer kami  kami di Telpon  : 081293652625 atau 087808189049, Atau anda ingin menanyakan produk tersebut anda bisa menghubungi whatsapp kami yaitu 085771062589 atau 085715470979,  yang akan di layani oleh sales kami.
Atau kalian dapat mengunjungi instagram kami yaitu @konveksitokoabi atau anda ingin melihatnya secara langsung anda  juga bisa datang ke toko kami yang berada di jalan kasuari raya No 6, kel. Cipadu jaya, kec. Larangan, kota Tanggerang, kode pos. 15155. Ingin kekinian? Yuk buruan pesan Jaket Almamater agar anda tidak ketinggalan jaman.
 Terima kasih sudah berkunjung ke artikel kami. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar