Senin, 09 April 2018

Jasa Almamater

Jasa Almamater Sekolah

Jasa Almamater Sekolah

Selamat datang dikonveksi Toko Abi. Kami disini akan memperkenalkan Produk kami yaitu Jasa almamater, Karna sekarang sudah masuk akhir semester atau kenaikan kelas dan anda ingin membuat almamater untuk kenang-kenangan dengan angkatan anda. nah disinilah tempat yang cocok untuk membuat Almamater yang bagus, Bukan hanya Almamater saja, kami juga membuat seperti Toga Wisuda, Seragam kerja, Kaos polo, kaos oblong dan lain sebagainya, Anda juga bisa mendesign sendiri model seperti apa yang anda inginkan, buat yang bingung dengan modelnya, kami bisa bantu anda, Berikut ini merupakan contoh dari produk kami.




 Jasa Almamater ini biasa dipakai untuk kalangan SMP, SMA,OSIS  dan juga bisa untuk anak kuliah. Almamater ini bisa untuk membedakan kelas atau juga angkatan, Dan banyak macam warna,  ukuran, dan juga model, Modelnya juga bisa anda buat sendiri sesuai keinginan anda, untuk kalian yang ingin membuat jasa Almamater yang ngetrend dan tidak ketinggalan jaman, Disini tempatnya dikonveksi toko Abi, Anda bisa memesan ditoko kami, kami juga akan membantu anda dalam membuat model yang anda inginkan.

 Masalah kualitas atau bahan anda tidak perlu ragu lagi, Karna kami memilih bahan yang baik untuk membuat Almamater tersebut, Seperti bahan american drill, japan drill, dan taipan drill, Dan pastinya nyaman untuk anda pakai, Dan kami juga menjahit dengan sangan teliti untuk mempertahankan kualitas produk tersebut, Tentang harga anda tidak perlu kawatir karna kami akan memberikan harga terjangkau untuk anak sekolah.

 Tunggu apa lagi, ayo pesan sekarang dikonveksi toko Abi, Jika anda ingin memesannya, anda bisa menghubungi nomer kami di 081293652625/087808189049 atau anda ingin bertanya-tanya tentang produk kami anda bisa menghubungi whatsapp kami 085771062589/085715470979 apa anda ingin melihat?  Anda Bisa datang langsung ketoko kami yang berada di jalan. Kasuari Raya No 6, Kel. Cipadu jaya, Kec. Larangan, kota Tanggerang, Terimakasih untuk kalian yang sudah memesan Almamater di toko kami. Dan yang belum memesan tunggu apa lagi ayo pesan sekarang jangan sampai ketinggalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar