Senin, 09 April 2018

Jasa Almamater Santri

Jasa Almamater Santri


Jas Almamater Santri

 Hai  semua apa kabar, kembali lagi dengan kami di toko abi. Disini kami mempunyai produk terbaru yaitu Jas Almamater Santri, nah untuk kalian para santri yang bingung ingin mencari jas almamater seperti apa disini tempatnya di konveksi toko abi, karena kami mempunyai berbagai tipe jenis almamater, anda juga bisa membuat sendiri tipe seperti apa yang anda inginkan,jika anda bingung kami juga mempunyai beberapa contoh gambar,dan anda bisa lihat sendiri seperti apa produk kami,ini dia produk yang kami buat.



Inilah contoh gambar Jas Almamater Santri yang sudah kami buat, untuk lebih lanjut kami akan menjelaskan tentang almamater tersebut, langsung saja yang pertama, kami akan jelaskan bahan yang kita pakai yaitu bahan verlando cp america, verlando bultop, japan drill, maryland dan masih banyak lagi bahan – bahan yang tersedia di konveksi toko abi ini, dan tentunya bahan tersebut sangat nyaman dan tidak panas saat di pakai.

Kedua, kami akan jelaskan tentang ukuran,ukuran nya ada S,M,L,XL,XXL, dan anda juga tidak perlu khawatir karena Jas Almamater Santri kami ini mempunyai ukuran AllSize yang muat untuk semua ukuran, untuk warna kami mempunyai bermacam warna, sesuai warna kesukaan atau keinginan anda.

Ketiga, tentang kualitas, dan kami  juga menjahit nya dengan kualitas terbaik , memperhatikan tentang jahitan agar jahitan tersebut tidak ada yang terbuka atau rusak, agar tidak mengecewakan pelanggan kami.

Jika anda ingin melihat lihat produk kami anda bisa lihat di instagram kami yaitu konveksitokoabi atau bisa juga di wabsite kami yaitu www.konveksi_toko.abi.com, atau anda ingin melihatnya secara langsung anda bisa datang ke toko kami yang berada di jalan kasuari raya No 6, kel. Cipadu jaya, kec. Larangan, kota Tanggerang, kode pos. 15155,  Konveksi Toko Abi ini buka dari hari Senin s/d Sabtu mulai dari jam 08. 00 – 17. 00 WIB. Yuk buruan pesan Jas Almamater santri di toko kami,jangan lupa berkunjung di wabsite kami, Terima kasih sudah membaca artikel kami.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar