Senin, 09 April 2018

Jas Almamater Kekinian

Jas Almamater Kekinian


JAKET ALMAMATER KEKINIAN

    Hallo semua, selamat datang dikonveksi toko abi Untuk kalian semua yang ingin membuat almamater sekolah, anda bisa membuat almamater tersebut di toko kami yaitu konveksi toko abi, Karena kami di sini membuat Jaket Almamater Kekinian yang pasti nya di gunakan untuk anak-anak sekolah, teman-teman pasti bingungkan ingin memesan Jaket Almamater Kekinian seperti apa? nah disini lah tempatnya,karna di produk kami ini berbeda dengan Almamater lain nya karena di produk Jaket Almameter Kekinian kami memiliki kantong yang banyak dan juga berkualitas yang baik,dan pastinya nyaman untuk anda pakai, berikut ini adalah gambar jaket almamater yang kami buat:

                                




    Seperti gambar yang sudah kami lampirkan diatas kami menjual produk yang kami lampirkan, toko kami melayani sesuai gambar diatas, Untuk ukuran ada berbagai macam ukuran yang kami sediakan, seperti ukuran S,M,L,XL,XXL dan AllSize. Untuk bahan, kami memakai bahan American drill, Japan drill, dan Taipan drill yang dipastikan tidak panas saat anda pakai nanti.

    Dan untuk model kami mempunyai jenis model atau anda ingin mendesain almamater sendiri dengan keinginan anda  juga bisa, atau anda bingung dengan model tersebut kami juga mempunyai beberapa model jaket almamater kekinian untuk anda. Dan untuk masalah jahitan terjamin rapih dan bagus,karna kami selalu memperhatikan kualitas tersebut dan kami mempekerjakan karyawan yang berkualitas baik untuk produk kami.

   Untuk harga,anda tidak perlu khawatir karna kami mempunyai harga khusus untuk kantong anak pelajar seperti kalian, Untuk kalian yang ingin melihat barang tersebut anda bisa melihatnya di instagram kami yaitu konveksitokoabi, Untuk kalian yang ingin memesan bisa menghubungi costumer kami  081293652625/087808189049 atau kalian dapat mengunjungi website kami www.konveksi_toko.abi.com apabila anda ingin melihat secara langsung anda  juga bisa datang ke toko kami yang berada di jalan kasuari raya No 6, kel. Cipadu jaya, kec. Larangan, kota Tanggerang, kode pos. 15155. Ingin kekinian? Yuk buruan pesan Jaket Almamater kekinian agar anda tidak ketinggalan jaman, Terima kasih sudah berkunjung ke artikel kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar