Selasa, 01 Mei 2018

Almamater

Almamater




Kembali lagi di artikel konveksi toko abi. untuk kalian yang sedang mencari almamater untuk sekolah atau pun untuk kenangan bersama teman teman kalian dan kalian bingung mencari konveksi yang bagus untuk pembuatan Almamater yang berkualitas. Hanya di konveksi toko abi yang membuat almamater berkualitas dan pasti nya bagus untuk kalian yang ingin membuat nya. Karena hanya di konveksi toko abi anda bisa mendapatkan almamater dengan model terbaru dan pasti nya berkualitas agar kalian tidak ketinggalan jaman saat mamakai nya. Karena kami memakai bahan yang bagus untuk pembuatan almamater yang bermodel, ini lah bahan yang kami pakai untuk pembuatan almamater
Ø  American drill adalah kain yang berbahan lembut, dan bahan nya sendiri ter buat dari katun dan polyester
Ø  Japan dril adalah bahan kain yang lebih kuat dan tebal dari pada bahan kain lain nya.
Ø  Taipan drill adalah kain yang berbahan nyaman,  lembut dan halus saat di pakai.
Dan masalah jahitan nya kalian tidak perlu khawatir karena kami mempekerjakan penjahit penjahit yang profesional dan hasil nya pasti akan memuaskan anda yang telah membeli nya.
Tunggu apa lagi pesan sekarang di konveksi toko abi yang ada di alamat komplek pajak jalan kasuari Raya No 6, Kel. Cipadu jaya, kec. Larangan, kota tangerang kode poss 15155, yang buka pada hari senin-sabtu dari pukul 08.00- 17.00 Wib dan kecuali hari minggu dan tanggal merah kami libur. Atau kalian bisa menghubungi kami di nomor telepon kami di 081293652625 atau 087808189049,  Atau kalian ingin menanyakan produk tersebut langsung saja kalian bisa tanyakan langsung hubungi whatsapp kami yaitu 085771062589 atau 085715470979,  dan kalian akan di layani langsung oleh sales kami.
Pesan almamater sekarang jika kalian ingin mempunyai alamamater yang tidak ketinggalan jaman dan pasti nya hanya kalian yang mempunyai almamater tersebut. Terima kasih yang sudah membaca artikel kami.
Terima kasih atas kunjungan anda. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar