Rabu, 25 April 2018

jaket almamter sekolah


jaket almamter sekolah


Hai semua kembali lagi nih di artikel kami. Kali ini kami akan menjelaskan produk kami yaitu Jaket Almamater. Untuk anda yang ingin membuat jaket Almamater sekolah bersama teman teman anda untuk membuat jaket yang samaan dan juga bisa untuk kenang kenangan, anda bisa membuat nya di konveksi toko abi. karena jaket almamater yang konveksi toko abi buat mempunyai kualitas yang bagus dan pasti nya berbahan bagus. Jika anda ingin melihat model nya seperti apa anda bisa melihat nya di instagram kami yaitu @konveksitokoabi atau anda ingin mendesai nya sendiri juga bisa, anda tinggal bilang saja ke kami ingin seperti apa model nya nanti akan kami buatkan untuk anda. Untuk bahan nya sendiri kami berkualitas baik, dan ini adalah bahan bahan yang kita gunakan untuk pembuatan jaket almamater
  1. ·         Drill adalah Kain yang memiliki permukaan kain yang berupa garis garis diagonal, permukaan kain antara bagian depan dan belakang berbeda, tenunannya lebih rapat dan kuat. Kain drill adalah jenis kain seragam yang lembut, kuat, tahan kusut, dan juga tidak mudah pudar warnanya. Dalam pembuatan seragam kerja.
  2. ·         American Dril adalah jenis kain drill yang memiliki serat sedang. Kain ini memiliki karakter dengan permukaan kain yang lembut dan tekstur halus. Jenis kain American Drill ini terbuat dari katun dan polyester. Dapat menyerap air dengan baik dan nyaman saat di gunakan.
  3. ·         Japan Drill Adalah Jenis Kain Dill yang memiliki serat besar. Jenis kain ini memiliki tekstur lebih kuat dan tebal di bandingkan jenis kain Drill Lain nya. Kain Japan Drill ini merupakan kain yang paling populer untuk pembuatan seragam kerja khusus nya seragam kerja lapangan.
  4. ·         Taipan Drill adalah bahan yang memiliki campuran komposisi polyester dan cotton dengan perbandingan lebih besar kandungan cotton, sehingga bisa di pakai tetap dingin. Jenis kain ini mempunyai serat yang sama dengan Oxford dan bahan nya lebih halus. Kain Taipan Drill ini biasa nya di gunakan untuk pembuatan seragam kerja.

 


Jika kalian ingin membuat Jas Almamater kalian bisa memesan nya di konveksi toko abi. Kalian bisa menghubungi kami di
Telpon : 081293652625 atau 087808189049
Atau kalian ingin menanyakan Jaket Almamater nya terlebih dulu, kalian bisa menanyakan langsung di
Whatsapp : 085771062589 atau 085715470979

Terima Kasih. . .                                                                                                              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar